Di Tulisan saya kali ini saya akan membahasan tentang Dasar dasar PR yang telah saya pelajari di mata kuliah saya setia hari senin yang di bawakan oleh dosen saya yaitu ibu Sumarni Bayu Anita
Dasar Dasar PR
( Sumber Foto Google)
DEFINISI PR
Fungsi manajemen yang membangun dan mempertahankan hubungan yang baik dan bermanfaat anatar organisasi dengan publik yang mempengaruhi kesuksesan atau kegagalan organisasi (Cutlip,Center & Broom)
Unsur-unsur dalam definisi PR
-Melakukan program terencana dan berkesinambungan sebagai bagian dari manajemen organisasional
-Menagani hubungan anatara organisasi dengan stakeholedernya
-Memonitor kesadaran opoini sikap dan perilaku didalam dan di luar organisasi
-Menganalisis dampak dari kebijakan prosedur dan aksi terhadap stakeholder
Tujuan Public Relation sebuah perusahaan
1.Untuk mengubah citra umum di mata masyarakat
2.untuk Meningkatkan bobot kualitas para calon pegawai
3.Untuk menyebarluaskan suatu cerita sukses yang telah di capai
4.Untuk memperkenalkan perusahaan kepada masyarakat luas
5.untuk mempersiapkan dan mengkondisikan masyarakat bursa saham
Sumber : Mata Kuliah Dosen Kampus
Sekian Dulu pembahasan Tentang Dasar Dasar PR Secara Singkat
Terimakasih
Wassalamualaikum Wr.Wb
Tidak ada komentar:
Posting Komentar